Apa yang di inginkan wanita ? (1)

Semua pria pasti setuju kalau wanita merupakan makhluk yang indah dan cantik di permukaan bumi ini. Semua pria juga sependapat kalau wanita itu makhluk yang sulit untuk di mengerti, yang mana setiap perasaan dan pemikirannya dapat berubah kapan pun dan di mana pun dengan cepat. Bila anda seorang pria yang tidak mampu mengatasi masalah tersebut, maka bersiaplah untuk kehilangan pasangan anda.

Tapi jangan khawatir, penjelasan di bawah ini mungkin bisa membantu anda agar pasangan anda selalu ada di samping anda . Berikut hal hal yang di inginkan oleh wanita “pintar” dari seorang pria, mungkin ada yang bertanya kenapa pakai kata “pintar” seperti postingan sebelumnya. Yah jawabannya tetap seperti sebelumnya, biar lebih spesifik. Untuk kategorinya, biar wanita yang memikirkan dan memutuskannya. Tapi suatu saat ane buat postingan mengenai hal tersebut, jadi tunggu saja.

Ok….langsung saja

1. Perlindungan

Seperti pada postingan sebelumnya, ane pernah menjelaskan kalau wanita membutuhkan seorang pria yang bisa menjaga dan melindungi dirinya. Baik fisik maupun kehormatannya, anda tak perlu punya badan yang kekar untuk melakukannya, anda bisa lakukan walaupun bentuk tubuh anda gendut, kurus, pendek dll, yang penting anda selalu menjaga dan melindunginya, bukan melakukan sebaliknya. Tapi tetap ada batasannya (bagi yang belum menikah).

2. Di mengerti

Seperti ane sudah jelaskan di atas, wanita memiliki perasaan yang sensitif dan unpredicted, apalagi kalau “waktu” nya tiap bulan sudah datang, wah udah para cowok pasti kebingungan, soalnya apa apa pasti salah. Jadi untuk para pria bersikaplah untuk lebih mengerti tentang perasaan wanita, dan untuk bisa melakukannya anda perlu sabaaaar…

3. Komunikasi

Wanita di kenal suka “diam”, tidak suka berbicara secara langsung apa yang mereka inginkan, mereka selalu menyembunyikannya di dalam hati sampai pasangannya sadar dengan apa yang mereka inginkan. Kalau gak sadar sadar juga…..udah duuuaaarrr. …perang di mulai. Jadi selain anda harus lebih mengerti perasaan mereka, anda juga harus aktif melakukan komunikasi dengan dia, sehingga segala sesuatu menjadi lebih jelas.


(bersambung)







Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Relationship
Judul : Apa yang di inginkan wanita ? (1)
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/08/apa-yang-di-inginkan-wanita-1.html.