Rahasia Awet Muda...


Semua orang pasti menginginkan awet muda baik dari segi penampilan maupun pemikiran. Mereka menggunakan segala cara demi mimpinya tersebut tercapai, ada yang rela menghabiskan ratusan ribu bahkan sampai ratusan juta hanya untuk membeli komestik, obat, sampai melakukan operasi, demi “merubah” tampilan kulit mereka menjadi lebih muda. Mereka tidak sadar kalau bentuk awet muda yang benar benar mereka butuhkan adalah berupa kesehatan dan pemikiran, bukan semata mata hanya bentuk fisiknya saja. Dan ternyata untuk mendapatkannya ada beberapa cara yang murah dan mudah untuk di praktekkan. Cara ini berdasarkan riset yang di lakukan lebih dari 50 tahun, berikut caranya :


1. Mempunyai jalan keluar yang sehat

Masing masing dari kita tentu memiliki masalah yang berbeda beda, untuk mengatasinya lebih baik anda berkonsultasi dengan beberapa orang atau teman baik anda untuk mendapatkan jalan keluar yang sehat. Tidak sedikit orang yang terdahulunya di kenal sebagai orang sukses menjadi hancur gara gara salah membuat jalan keluar atau solusi terhadap masalahnya. Dan ada juga yang menggunakan jalan keluar yang manipulatif (jalan keluar yang digunakan hanya sebagai penutup masalah bukan pemecah masalah) sebagai jalan keluar mereka. Semakin sehat jalan keluar yang anda ambil akan semakin sehat kondisi fisik anda.

2. Sersan (Serius tapi santai)

Anda masih ingat dengan judul ini… Sersan (Serius tapi santai). Judul ini pernah tampil di salah satu stasiun swasta (ane lupa…mungkin ada yang masih ingat), sebagai hiburan para penontonnya. Anda bisa menggunakan prinsip di atas untuk menjalani kehidupan anda sehari hari, sehingga tingkat kepenatan anda menjadi lebih turun dan anda pun semakin enjoy dengan hidup anda.

3. Humor Sense

Tidak bisa di bayangkan orang yang tidak tertawa ataupun tersenyum selama seharian (mungkin anda termasuk di dalamnya), pikiran kusut, saraf tegang dan wajah mengerut…jangankan menyapa untuk mendekatinya anda tentu berpikir 2 kali. Humor sense atau selera humor sangat anda perlukan untuk mencairkan kepenatan anda dan di sekitar anda, sehingga pemikiran anda menjadi lebih fresh dan siap untuk tantangan selanjutnya.

4. Berbagi Kebahagiaan

Anda kenal dengan Chris McCandless, seseorang yang kehidupannya di angkat melalui film yang berjudul “Into The Wild”. Sebelum menemui ajalnya dia sempat menulis sebuah kalimat terakhir di buku catatannya “Kebahagiaan akan nyata bila di bagikan ke semua orang”. Bagi umat Islam, di dalam Al-Quran terutama pada surat Ad-Dhuha ayat terakhir juga di sebutkan mengenai hal tersebut, di dalamnya terkandung perintah untuk menyebut nyebut atau dalam artian lain membagi segala nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada orang lain (bila terdapat kesalahan pentafsiran ane minta bantuan untuk koreksinya). Oleh karena itu dengan datangnya bulan Ramadhan, sebaiknya kita manfaatkan untuk saling berbagi kepada orang lain. Karena dengan itu kebahagiaan yang sebenarnya bisa kita rasakan.


Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan
Judul : Rahasia Awet Muda...
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/08/rahasia-awet-muda.html.