Apa yang di inginkan wanita ? (2)

Ini lanjutan dari postingan sebelumnya “Apa yang di inginkan wanita (1)”, bagi yang belum membacanya bisa baca di sini



4. Lamaran

Wanita yang “pintar” ingin pasangannya bilang “Apakah kamu mau menikah dengan saya ?”, karena dari situ mereka bisa tahu seberapa serius anda dalam menjalankan hubungan dengannya.

5. Penghargaan

Ini merupakan sifat umum pada manusia yaitu ingin di hargai. Namun pada wanita, keinginan ini lebih besar dari pria. Oleh karena itu berilah dia sebuah penghargaan yang benar benar tulus dari diri anda.

6. Waktu

Walaupun anda sibuk dengan pekerjaan anda, seorang wanita tetap ingin waktu untuk bisa “bersama” dengan anda walaupun itu hanya berupa komunikasi melalui handphone. Jadi luangkan waktu anda setiap hari untuk bisa “bersama” dengan dia..

7. Humor

Sedikit lelucon bisa menghangatkan komunikasi dengan mereka, buatlah beberapa hal yang bisa membuat mereka tertawa, tapi jangan terlalu berlebihan ( bahaya bagi yang punya asma ).

8. Jaminan finansial

Bagi anda yang tidak mempunyai pekerjaan jelas alias kere, jangan harap bisa mendapatkan perasaan mereka. Wanita “pintar” tidak akan memilih pria seperti ini.

9. Bimbingan

Seorang wanita yang “pintar” menginginkan pria yang bisa memberinya bimbingan, nasehat dan masukan bagi diri dan agamanya.

Bagi yang sudah menikah perlu juga memperhatikan hal hal yang berikut ini. INGAT…!, bagi yang sudah MENIKAH

1. Di manja

Anda bisa melakukan hal hal yang bisa memanjakan pasangan anda, walaupun hanya satu hari dalam seminggu hal itu sangat berharga bagi mereka. Contohnya : buat sarapan pagi dll ( bagi yang lebih expert mungkin bisa sharing )

2. Romantis

Anda bisa mengajaknya makan malam di luar atau mengajaknya ke tempat pertama kali anda bertemu dengan dia, yang penting adalah ketulusan anda. Walaupun hanya dengan cara yang sederhana, tapi anda tulus untuk melakukannya, wanita bisa merasakannya.

Untuk para wanita yang menilai di atas ada yang kurang, bisa sharing pendapatnya untuk memudahkan para pria memahami anda.









Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Relationship
Judul : Apa yang di inginkan wanita ? (2)
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/08/apa-yang-di-inginkan-wanita-2.html.