Tempat Asyik Untuk Melamun

Anda punya tempat yang special untuk melakukan perenungan, untuk melamun atau untuk memikirkan sesuatu, ane yakin pasti ada walaupun masing masing orang mempunyai tempat favorit dan selera yang berbeda beda. Ada yang menjadikan kamarnya untuk melakukan perenungan, ada yang menggunakan halaman rumahnya sebagai tempat melamun. Bahkan mungkin ada juga yang memakai sarana pohon tua dan tinggi untuk tempat mencari inspirasi (semacam rumah pohon). Yang pasti masing masing dari kita mempunyai tempat tempat favorit untuk melakukan perenungan, asalkan jangan di kamar mandi.

Nah bagi yang belum menemukan tempat yang cocok bisa datang ke sini sebagai sarana alternatif untuk melakukan perenungan anda.


Ridge A

Baru baru ini para peneliti telah menemukan sebuah tempat yang unik yang mereka sebut Ridge A. Mengapa di bilang unik, sebab pada tempat ini keadaan sangat nyaman, tenang, bahkan angin pun tidak berhembus di sana. Para peneliti khususnya sangat menyukai tempat ini sebab foto yang di ambil dari tempat ini bisa lebih tajam 3x lipat dari daerah lain. Namun tetap ada kekurangan, pada musim dingin suhu di tempat ini mencapai minus 70 derajat Celcius. Betul…daerah yang kita maksud merupakan bagian dari Antartika. Lebih tepatnya berada pada ketinggian 4053 m dari dataran Antartica.dan 144 km dari International Robotic Observatory.


Jangan kecewa dulu bagi yang tidak bisa ke sana, anda juga bisa menggunakan fasilitas selanjutnya, apa itu…..?


Masjid



Sob baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan
Judul : Tempat Asyik Untuk Melamun
Bookmark : http://websitepenghasiluang.blogspot.com/2009/09/tempat-asyik-untuk-melamun.html.